4 Keuntungan Yang Bisa Kamu Dapatkan Bila Beli Mobil Bekas

Sering sekali terjadi kemacetan di ibukota, hal itu bisa terjadi karena terus bertambahnya pengguna mobil di Jakarta. Mobil memang menjadi kebutuhan sekunder dalam hidup. Tapi, jangan salah, banyak sekali orang di luar sana yang sangat ingin memiliki mobil. Bagi mereka mobil bisa menjadi transportasi keluarga, di mana mobil adalah transportasi pribadi yang bisa memuat lebih banyak orang jika dibandingkan dengan motor.

Jika Anda ingin memiliki sebuah mobil, Anda harus mengecek isi dompet dan tabungan Anda terlebih dahulu. Harga mobil tidak murah, jadi, apakah uang Anda telah mencukupi untuk membeli sebuah mobil baru? Sedangkan Anda masih memiliki banyak kebutuhan yang harus terpenuhi setiap harinya.

Jika Anda masih sangat ingin memiliki mobil tetapi uang Anda tidak cukup jika harus membeli mobil baru, maka sebaiknya Anda memilih untuk membeli mobil bekas saja. Anda tidak perlu khawatir dengan istilah mobil ‘bekas’, yang perlu Anda ketahui adalah mobil bekas tidak semua mobil yang sudah bobrok atau rusak.

Keuntungan Beli Mobil Bekas

mobil bekas

Jaman semakin maju. Teknologi pun semakin canggih. Mobil bekas yang Anda beli bisa disulap seperti baru lagi jika dibawa ke bengkel atau salon mobil yang sekarang sudah dilengkapi dengan peralatan yang canggih. Selain hal di atas, untuk meyakinkan Anda, di sini kita akan membahas tentang 4 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda membeli mobil bekas.

  1. Bisa Membawa Pulang Mobil Sebelum Lunas

Inilah salah satu keuntungan saat Anda membeli mobil bekas. Hanya bermodalkan uang di tangan, Anda sudah bisa membawa pulang mobil bekas yang Anda inginkan. Tapi, sejatinya sebelum Anda melunasi mobil tersebut, maka Anda belum menjadi pemilik atas mobil tersebut atau bisa dibilang Anda belum bisa menerima hak milik dari mobil tersebut. Selain itu, anda juga dengan cepat mendapatkan surat-suratnya. Anda juga bisa mencoba mobil yang anda beli sepuasnya.

 

  1. Angsuran yang Ringan

Selain harganya yang sudah cukup murah, Anda bisa membelinya dengan cara diangsur. Saat ini sudah banyak terdapat produk angsuran yang bisa Anda pilih untuk mempermudah Anda dalam pembiayaan mobil bekas. Mulai dari jangka waktu hingga suku bunga. Semua komponen yang ada itu dapat Anda sesuaikan sendiri dengan melihat pendapatan yang Anda terima setiap bulannya. Tentu saja, semua ini berdasarkan kesepakatan bersama dengan pihak penjual.

  1. Harga Tidak Melebihi Budget

Ketika Anda membeli mobil bekas, mungkin saja Anda memilih untuk mengangsurnya. Nah, jika Anda membeli mobil bekas. Anda tidak akan diberatkan dengan DP (Down Payment) yang tinggi atau harus sekian persen dari harga mobil tersebut. Dalam beli mobil bekas murah, Anda hanya akan dimintai DP sesuai kemampuan Anda dan umumnya sangat ringan. Hal baiknya, Anda bisa mengatur keuangan Anda setiap bulannya tanpa takut akan terjadi benturan biaya.

  1. Mobil Tipe Baru yang Murah

Keuntungan ini mungkin bisa lebih meyakinkan Anda untuk membeli mobil bekas. Anda bisa membeli mobil tipe baru dengan harga yang miring. Semakin banyaknya persediaan tipe kendaraan beroda empat, serta kredit mobil yang ringan, Anda dapat bisa saja membei mobil keluaran terbaru dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga saat mobil tersebut masih baru.

Nah itulah 4 keuntungan yang bisa kamu dapatkan bila beli mobil bekas. Termasuk juga beli mobil bekas murah. Yang penting, jangan lupa cek dokumenya.

You may also like...