Berlibur ke Kuta Indonesia Watersport

waterspot Bali

Berlibur ke Kuta Indonesia Watersport

Bali merupakan destinasi wisata favorit para wisatawan, tidak hanya disukai para wisatawan dalam negeri namun disukai juga oleh wisatawan luar negeri, setiap tahunnya jutaan wisata mengunjungi Bali dan tidak sedikit dari wisatawan yang mengunjungi Kuta Indonesia sebagai destinasi pertama yang mereka kunjungi saat sampai di Bali. Kuta berlokasi tidak jauh dari bandara internasional ngurah rai sehingga banyak wisatawan yang mengunjungi Kuta terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat lainnya di Bali. Memiliki keindahan pantai pasir putih membuat pantai Kuta banyak dikunjungi, selain itu laut dan ombak pantai Kuta yang besar cocok untuk dijadikan tempat surfing sehingga semakin banyak pengunjung pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta Indonesia terletak di bagian barat pulau Bali, yaitu di kecamatan Kuta, kabupaten badung. Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan jika anda berkunjung pada musim liburan yaitu pada bulan juli hingga september anda akan bertemu dengan banyak wisatawan dan juga akan melihat kepadatan kendaraan di sekitar Kuta. Untuk sampai ke pantai Kuta anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan bus, jika anda mengunjungi pantai Kuta saat masa liburan anda diharuskan memarkir kendaraan di central parking Kuta, setelah itu anda dapat menggunakan transportasi umum dengan tarif Rp 10.000 hingga memasuki wilayah pantai.

Sesampainya di wilayah pantai Kuta Indonesia anda akan disambut dengan gapura berbentuk candi, jika anda menemukan gapura ini berarti anda berada di bagian paling selatan di kawasan pantai Kuta. Selanjutnya anda akan disambut oleh pantai dengan pasir putih yang membentang luas. Dahulunya pantai Kuta adalah jalur perdagangan dan dijadikan sebagai sebuah pelabuhan yang mempertemukan pedagang Bali dengan pedagang dari berbagai daerah. Setelah itu keindahan pantai Kuta mulai tersebar dari berita para pedagang. Di pantai Kuta anda dapat melakukan banyak hal, mulai dari bersantai, dipijat oleh penduduk lokal sekitar ataupun melakukan surfing di pantai. Bagi anda perselancar pemula berselancar di pantai Kuta sangat direkomendasikan karena ombaknya yang bagus namun aman.

Selain berselancar anda dapat menikmati keindahan matahari terbenang dari pantai Kuta, jika awan sedang cerah anda dapat melihat matahari terbenam. Matahari yang turun perlahan-lahan dan hilang di tengah laut dengan mengeluarkan warna yang indah menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan sehingga pastikan anda mengunjungi Kuta Indonesia hingga senja datang. Setelah puas bermain di pantai anda dapat menginap di hotel sekita Kuta, selain penginapan di Kuta juga terdapat restoran terkenal yang dapat anda kunjungi jika sudah lapar nanti. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai pantai Kuta, tempat penginapan di sana, restoran terkenal dan lainnya anda dapat mengunjungi halaman Indonesia Travel.

Baca Juga : http://www.indonesia.travel/en/post/bali-s-adrenaline-pumping-water-sports

You may also like...