Aneka Resep Masakan Dari Ayam

Aneka Resep Masakan Dari Ayam yang Lezat

Jika bicara tentang Aneka resep masakan dari ayam pasti anda akan menemukan beberapa diantaranya yang mungkin akan sangat cocok untuk anda praktekkan dirumah. Rasa maknyus dari daging fillet ayam tersebut pasti juga akan memberikan anda perasaan yang berbeda. Tentu saja kita saat ini akan membahas tentang resem ayam cincang daun singkong yang akan sangat menggoyang lidah anda dan pastinya banyak sekali orang-orang yang menyukai resep ini. Banyak orang yang menemukan beberapa tempat untuk bisa mendapatkan resep ayam cincang ini. Anda akan bisa mencoba beberapa diantaranya dengan memanfaatkan resep yang anda dapatkan dari Internet seperti ini. Tentu saja cara pembuatannya tidak begitu rumit.

Untuk anda yang ingin membuat resep pepes ayam yang dibutuhkan adalah menyiapkan segala bahan serta bumbu yang sangat diperlukand alam pembuatan ayam itu sendiri anda bisa menyiapkan bahan-bahan seperti dibawah ini untuk mendapatkan pepes ayam yang anda inginkan tentu saja

Bumbu Utama :
200 gr paha ayam fillet, cincang halus dulu
100 gr tahu, cincang halus dulu
1 butir telur, dikocok lepas
50 ml santan terbuat dari ¼ butir kelapa
50 gr daun singkong, rebus dulu
Daun pisang untuk membungkusnya

Bumbu Halusnya:
5 butir bawang merah
1 siung bawang putih
2 buah cabai merah keriting
2 butir kemiri goreng
½ sendok teh ketumbar bubuk
1 sendok teh garam
½ sendok teh gula merah sisir

Untuk pengolahannya anda tinggal mencampurkan daging ayam bersamaan juga dengan santan telur dan juga termasuk bumbu halus lainnya dengan maksud untuk memberikan rasa yang meresap ke daging ayam. Setelah itu anda gunakan daun singkong dan berikanlah campuran ayam dan kemudian bungkus dengan daun pisang tersebut setelah itu anda bisa menusuknya dengan lidi yang berukurang cukup besar. Kukus selama 30 menit dan anda akan mendapatkan bau yang harum dari hidangan tersebut.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi resep makanan lezat dari bahan olahan daging ayam dari website Royco dan tentunya anda bisa manfaatkan Internet untuk mencari lebih banyak lagi resep nikmat yang mungkin tidak bisa anda temukan di tempat lainnya. Anda bisa memberikan nilai jual tersendiri untuk setiap makanan yang sudah anda buat agar anda bisa menjadikan hobi memasak anda lebih bernilai tentunya dengan membuka usaha kuliner. Saat ini yang dicari oleh banyak orang adalah usaha kuliner yang berbeda dibandingkan dengan model-model lainnya. Yang unik lah yang akan memenangkan pertarungan bisnis dan akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari para calon customer baru nya.

Aneka Resep Masakan Dari Ayam

Aneka Resep Masakan Dari Ayam

Aneka Resep Masakan Dari Ayam Yang Nikmat

Jika ingin membuat resep tongseng ayam anda bisa dapatkan dari resep masakan dari ayam ini yang tentunya akan memberikan anda banyak sekali pilihan menu tongseng ayam yang mungkin tidak akan anda temui di tempat lain. Tentu saja banyak sekali orang-orang yang tahu tentang resep tongseng ayam ini dan mereka memiliki banyak sekali pilihan yang mungkin tidak bisa temukan di beberapa menu makanan warung lainnya. Jelas saja karena resep tongseng ayam ini memiliki beberapa menu yang mungkin akan membuat lidah anda bergoyang sendiri dan anda tidak akan ada habisnya berhenti memakannya. Dengan sedikit sentuhan dari resep rahasia ini anda bisa menyajikan tongseng ayam nikmat tiada tara.

Untuk mendapatkan resep tongseng maknyus ini anda perlu menyiapkan beberapa bahan yang bisa anda dapatkan di beberapa tempat yang menjual bahan masakan tentunya anda sendiri akan bisa memberikan beberapa inovasi untuk bisa mendapatkan aneka resep masakan dari ayam yang sesuai dengan selera anda. Berikut bahan standar yang perlu dipersiapkan :

Bahan Utama
½ ekor ayam, potong saja menjadi 16 bagian
5 lembar kol, diiris kasar
2 lembar daun salam
1 batang serai, di memarkan
3 buah cabe rawit merah yang di iris-iris
5 buah cabe rawit hijau yang di iris-iris
3 sendok makan kecap manis
1.250 ml santan yang terbuat dari 1 butir kelapa
2 sendok teh air jeruk limao
2 ¾ sendok teh garam
½ sendok teh gula pasir
½ sendok teh merica bubuk
3 sdm minyak untuk menumis
2 sdt bawang merah goreng sebagai taburan

Bumbu Halusnya:
5 butir bawang merah
3 siung bawang putih
2 buah cabe merah keriting
1 buah cabe merah besar
3 butir kemiri yang di sangrai

Anda perlu memanaskan terlebih dahulu minyak dan tumis semua bumbu halus setelah itu bagi potongan ayam menjadi beberapa bagian sesuai dengan selera setelahnya anda tumis bersamaan dengan bumbu halusnya. Maka aduk hingga merata dan tunggu sampai sudah berubah warnanya. Tuangkan air santan untuk memberikan rasa gurih pada ayam-nya dan anda juga bisa tambahkan bumbu penyedap rasa Royco untuk semakin memperlihatkan rasa dari ayam itu sendiri. Tambahkan kemudian cabe bersama kol dan aduk hingga merata. Sajikan tongseng ini dengan perasan air jeruk nipis yang akan membuat rasanya semakin nikmat.

Anda bisa sajikan dengan keluarga anda dan ciptakan kehangatan kebersamaan bersama keluarga tercinta tentunya dengan sajian yang anda masak sendiri. Resep tongseng ayam nikmat tiada tandingannya bisa anda buat sendiri sekarang.

You may also like...