Mencapai Hutan Monyet Di Ubud Bali Akomodasi Dengan Bersepeda

Keindahan alam di Bali sudah terkenal sampai ke mancanegara. Bahkan mayoritas wisatawan mancanegara berpikir bahwa Indonesia berada di Bali, bukan Bali yang berada di Indonesia. Dan, salah satu tempat yang menyuguhkan panorama terbaik dan terindah Bali adalah Ubud. Keindahan dari hamparan sawah hijau serta angin sepoi-sepoi di Ubud Bali akomodasi untuk menuju ke sana pun mudah. Dari Ngurah Rai International Airport, wisatawan bisa memilih moda transportasi seperti taksi, bus atau mobil ke arah utara menuju Ubud. Sepeda mau pun sepeda motor pun bisa menjadi pilihan untuk mencapai ke sana. Salah satu dari sekian destinasi wisata di Ubud yang paling terkenal adalah hutan monyet di Ubud, Bali.

Hutan monyet di Ubud Bali merupakan destinasi wajib bagi seluruh wisatawan yang datang ke Bali. Bukan berwisata ke Bali namanya jika tidak mengunjungi ribuan monyet yang dilepas di hutan yang dikelola oleh pemerintah setempat ini. Untuk mencapai hutan monyet di Ubud Bali akomodasi seperti mobil, shuttle bus atau pun taksi bisa menjadi pilihan. Tetapi jika ingin menikmati sensasi keindahan alam Ubud yang sebenarnya, wisatawan bisa menyewa sepeda motor atau sepeda di penyewaan sepeda mau pun sepeda motor yang ada di sekitar Denpasar.

Jarak tempuh ke Ubud Bali akomodasi sepeda mau pun sepeda motor memang lebih lama daripada menggunakan mobil, shuttle bus mau pun taksi. Begitu juga lebih melelahkan karena harus melewati Denpasar yang begitu panas. Tetapi semua itu terbayar ketika wisatawan sudah mencapai hutan monyet di Ubud Bali. Ada sekitar tiga ratus hingga empat ratus monyet di kawasan hutan yang dilindungi oleh pemerintah daerah Ubud Bali. Semuanya dilepas bebas sehingga wisatawan yang baru pertama berkunjung terkadang merasa takut jika ada monyet yang bertingkah agresif. Begitu pula dengan monyet-monyet di hutan monyet Ubud Bali yang merasa malu dengan kehadiran wisatawan, terutama pada saat akhir pekan dan musim liburan yang begitu membludak. Sebaliknya, monyet-monyet di hutan monyet Ubud Bali bisa bertingkah agresif jika ada wisatawan yang berlaku kurang menyenangkan, terutama jika mereka menggoda atau mengganggu ketenangan para monyet di hutan monyet Ubud Bali.

Ketika wisatawan sudah mencapai kawasan hutan monyet di Ubud Bali, akan ada tiga candi Hindu yang mengelilingi hutan ini. Selain itu, ratusan monyet akan menyambut para wisatawan dengan tingkah menggemaskan seperti melompat dari satu pohon ke pohon yang lain. Berkunjung Ubud Bali akomodasi dengan sepeda bisa menjadi pilihan terbaik. Meski pun terasa panas ketika masih berada di Denpasar, tetapi ketika masuk kawasan Ubud, pemandangan indah dari hamparan sawah terasa begitu sejuk. Tidak perlu khawatir mencari tempat penyewaan sepeda karena Indonesia Travel akan memberikan informasi lengkap untuk menyempurnakan liburan di Bali.

You may also like...