4 Wisata Pantai Mewah di Inggris dengan Pasir Berwarna Emas

Wisata Pantai

Wisata Pantai Mewah di Inggris

4 Pantai Mewah di Inggris dengan Pasir Berwarna Emas

Wisata pantai memang menjadi yang paling banyak dipilih oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan. Selain karena keindahannya akan membuat Anda terpesona juga tak jarang diantaranya yang menyembunyikan surga yang ada di bawah laut. Sangat cocok bagi yang hobby diving, di Indonesia sendiri mayoritas pantai memiliki warna pasir putih dan juga hitam, ada juga beberapa diantaranya yang berwarna coklat. Namun tentunya tak ada yang tawarkan warna emas bukan.

Berbanding terbalik dengan negara Inggris, mayoritas warna pasir pantai yang ada disana adalah emas. Jadi tak ada salahnya sekali-kali berkunjung kesana dan membandingkan keindahan pasir pantai tersebut. Berikut ini ada beberapa nama pantai dengan warna emas terindah yang ada di Inggris, yaitu:

  1. Banthan Beach, Devon, salah satu keindahan pantai ini adalah keberadaan dermaga, Anda bisa menjumpai pemandangan perahu-perahu besar yang tengah bersandar ditambah dengan pasir berwarna emas, pantai yang memiliki ombak sedang, sangat cocok untuk Anda yang hobby berselancar.
  2. Constatine Bay, Cornwall, bagi yang menyukai olahraga air seperti surfing maka tak ada salahnya singgah di pantai ini. Pantai ini juga dibalut dengan pemandangan yang sangat indah dengan bukit-bukit kecil berjejeran.
  3. Botani Bay, Kent, ini merupakan kawasan pantai mewah yang ada di sebuah resort. Pantai ini memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan, apalagi menjelang malam hari atau saat matahari terbenam, ada berjajaran bebatuan alam yang akan menambah pemandangan kina eksotis, kebanyakan yang datang tak hanya untuk melihat-lihat saja, melainkan juga melakukan permainan air seperti snorkling dan diving.
  4. Gullane Beach, pantai yang satu ini cukup unik karena warna pasirnya senantiasa berubah, di siang hari ia akan tampak kecoklatan, namun di saat sore hari ditambah dengan matahari terbenam warna pasirnya akan berubah menjadi keemasan.

Tak ada salahnya bukan, sekali-kali Anda mengeluarkan biaya lebih mahal dari biasanya untuk dapatkan pemandangan indah pantai-pantai berpasir emas tersebut. Tak semua tempat menawarkan warna pasir nan eksotis tersebut.

Baca juga: Tips Hemat Berwisata ke Pantai Kuta Bali | Indonesia.Travel

 

You may also like...