Kunjungan Pantai Sebagai Alternatif Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata Pantai

Kunjungan Pantai Sebagai Alternatif Tempat Wisata di Bandung

 Lokasi atau tempat wisata di Bandung memang cukup beragam, selain terkenal sebagai surga wisata belanja dan kuliner. Bandung masih menyimpan deretan obyek wisata menarik lainnya yang menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan untuk mampir. Bandung sebagai kota hujan memiliki beberapa obyek wisata pantai yang keindahannya tidak cukup disinggahi satu kali. Pilihan pantai indah dan banyak ini ditunjang oleh fasilitas wisata yang sudah lengkap dan tentunya mumpuni.

 Bagi Anda yang tengah berburu lokasi wisata di Bandung yang seru dan masih sangat jarang disinggahi wisatawan lain. Maka deretan pantai indah berikut bisa dijadikan destinasi:

  1.  Pantai Santolo di Kota Garut,

Garut merupakan salah satu kota yang berdekatan dengan Bandung, disana Kita bisa menemukan Pantai Santolo yang super indah. Keunikan yang ditawarkan adalah kombinasi apik antara warna air kehijauan dengan kebiruan yang terlihat menakjubkan. Pasir putihnya pun masih sangat bersih dan alami sehingga berkunjung kesini memberikan sensasi liburan yang terasa lebih personal.

  1. Pantai Cijayana,

Pantai Cijayana juga terletak di kabupaten Garut, jika dikunjungi melalui kota Bandung akan menempuh perjalanan sepanjang 40 km. Meski lumayan jauh namun kondisi pantainya tidak akan membuat kecewa dengan perjalanan panjang sebelumnya. Pantai Cijayana menjadi salah satu pantai yang sangat direferensikan bagi mereka yang berlibur bersama anak-anak. Kondisi deburan ombaknya cukup tenang namun tetap ada dengan air yang sangat jernih. Anak-anak bisa dengan aman bermain di tepi pantai untuk menikmati keindahan pasir kecoklatannya yang unik.

  1. Pantai Rancabuaya,

Daya tarik pantai lain yang cukup memikat ialah Pantai Rancabuaya yang juga masih berada di kawasan kota Garut. Pantai ini memang lumayan jauh jika ditempuh dari pusat kota Bandung, perjalanan yang dilakukan bisa mencapai 6-7 jam. Sedikit berbeda, pantai satu ini menyuguhkan hamparan pasir pantai yang terdapat pula deretan batu karang. Karang-karang yang tersebar ini justru menjadi daya tarik sebab menyuguhkan pemandangan yang cukup memanjakan mata. Berlibur ke berbagai tempat wisata di Bandung sebaiknya disempurnakan dengan wisata pantainya.

Baca juga: Berfoto Unik dan Menarik di Museum

You may also like...