Kota Batang, Wisata yang Masih Terpendam

Wisata

Wisata Kota Batang

Kota Batang, Wisata yang Masih Terpendam

Kabupaten Batang merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah dan memang tidak banyak orang ketahui karena ini merupakan kabupaten yang tidak besar. Akan tetapi kawasan ini baru-baru ini menjadi pusat perhatian berkat bupatinya yang sangat lihai dalam memerintah kabupaten ini menjadi lebih baik lagi. Kita bisa sekali-kali singgah ke kabupaten ini untuk melihat beberapa objek wisata yang ada di kawasan ini.

Ada beberapa objek wisata yang ditawarkan oleh kabupaten ini yang akan membuat kita sebagai penikmat wisata akan betah berada di kawasan ini. Berikut ini adalah beberapa objek wisata yang bisa dilakukan antara lain:

  1. Curug Sijeglong, di curug ini masing-masing curugnya akan memiliki kolam yang bisa digunakan untuk berenang dan juga bermain. Curugnya sendiri terdiri dari 4 curug yang memiliki ketinggian berbeda-beda.
  2. Pantai celong, ini merupakan pantai yang berada di pinggir rel kereta api yang jika kita menggunakan kereta menuju ke Semarang akan melewati pantai yang satu ini.
  3. Telaga Dringo, ini merupakan salah satu telaga yang sangat indah karena berada di daerah perbukitan Dieng yang juga sangat indah dan juga sangat sejuk udaranya.
  4. Pantai Ujung negoro, pantai ini memiliki pasir yang coklat dan juga warna air laut yang masih biru bersih ditambah dengan adanya beberapa bukit karang yang memang masih menghiasi pantai ini.

Objek wisata di Batang memang sangat beragam sekali dan hampir semuanya berada di daerah perbatasan juga. Semua objek ini memang sudah mulai dikembangkan dan juga akan membuat objek ini menjadi lebih indah dan juga akan membuat kita lebih nyaman ketika berada di objek wisata ini.

Selain beberapa objek wisata tersebut, masih ada objek wisata lain yang bisa dikunjungi ketika kita sedang ke Batang. Salah satu objek wisatanya adalah salak yang ada di Agrowosata Sodong, curug Genting dan juga kolam renang Bandar. Semua ini merupakan objek wisata yang sudah berkembang.

Baca juga: Tips Memilih Fasilitas Kamar Terbaik di Bandung untuk Keluarga

You may also like...