Berfoto Unik dan Menarik di Museum

Wisata

Berfoto Unik dan Menarik di Museum

Berfoto Unik dan Menarik di Museum

Mungkin ketika mendengar kata museum beberapa orang akan malas karena menurut mereka ini bukan tempat wisata yang menyenangkan dan juga bukan tempat wisata yang membuat pengalaman baik. Hal ini memang menjadi salah satu hal yang menjadi perdebatan. Namun ini akan berubah ketika kita akan berkunjung ke Museum De Mata yang ada di Jogjakarta. Ini merupakan salah satu museum yang unik karena ini merupakan museum trick eye yang satu-satunya di Jogjakarta.

Pada museum ini terdapat banyak sekali gambar-gambar menarik yang akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menemukan mana yang bisa sesuai dengan angle foto kita. Gambar yang ada di museum ini adalah gambar 3d yang akan ketika kita foto akan membuat penampilan kita jadi lebih menarik dan juga foto akan terlihat seperti nyata.

Terdapat sekitar 120 gambar 3D yang ada di museum ini dan bisa menjadi objek foto yang sangat menarik sekali dan akan membuat kita jadi lebih narsis. Tidak perlu khawatir karena di museum ini sudah ada petunjuk dalam mengambil gambar sehingga kita bisa mendapatkan gambar yang terlihat seperti nyata pastinya.

Lokasi museum ini berada di pusat kota sehingga mudah menemukannya, alamat lengkap dari museum ini adalah Kawasan Gedung Umar Kayam di XT Square. Biaya yang diperlukan untuk bisa berfoto narsis di dalam museum ini hanya 35 ribu saja dan ini sudah merupakan biaya yang sangat terjangkau. Museum ini buka senin-minggu dan buka sejak pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

Jadi ketika sedang berkunjung ke Jogja, museum ini tidak boleh dilewatkan karena akan memberikan pengalaman berwisata yang terkenang sekali. Jangan lupa juga untuk membawa kamera terbaik Anda yang akan membuat Anda menjadi lebih menarik dalam di foto dan siapkan segala ekspresi terbaik yang memang akan membuat foto jadi lebih menarik pastinya. Tidak ada larangan pengambilan gambar maksimal di museum ini sehingga pengunjung bisa mengambil gambar sampai puas.

Baca juga: Kelebihan Pantai Bali & Hotel Sanur Bali | Indonesia.Travel

 

You may also like...