Apa itu Reksa Dana

Bagi anda yang memiliki waktu yang terbatas dan kurangnya pengetahuan mengolah dana dengan baik, sebaiknya dana anda di invastasikan agar pengolahan dana tersebut bisa berkembang. Salah satu tempat yang menyediakan alternatif investasi bagi masyarakat permodalan, yang sasaranya bagi orang yang mempunyai modal kecil bahkan permodalan yang tidak mempunyai banyak waktu dan keahlian seperti yang disebutkan di atas untuk menghitung investasi mereka, tempat yang tepat adalah Reksa Dana.

 

Wadah invest bisa disebut juga sebagai wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat permodalan dan selanjutnya diinivstasikan dalam portofolio Efek oleh manajer investasi. Invest di tempat ni sangat terpercaya, karena alternative invest ini mengacu pada Undang-Undang Dasar No 8 Tahun 1995 pasal 1 ayat (27). Yang berbunyi reksa dana merupakan tempat atau wadah untuk menghimpun dana dari masyarakat permodalan yang kemudian di investasikan dalam portofolio efek oleh manajer investasi. Dengan begitu dana investasi yang ada dalam wadah invest ini merupakan dana bersama pemodal, dan manajer investasi dipercayakan untuk mengelola dana tersebut.

 

Dengan adalah wadah invest seperti ini, akan sangat membantu bagi para pemodal kecil untuk mengembangkan modalnya menjadi lebih efisien, apalgi bagi orang yang kurang begitu mahir dalam menghitung resiko investasi mereka. Dengan pengelola yang berpengalaman, dapat dipastikan dana yang anda investkan akan dikelola dengan baik dan tepat sasaran.

 

You may also like...