Sukses Meniti Karier Karena IPB

Meniti Karir IPB

IPB adalah salah satu universitas yang menjamin prospek karier para lulusannya. Tentu kita sering mendengar banyaknya prestasi gemilang yang didapat alumni-alumni IPB bukan? Bahkan orang nomor satu yang sekarang berkuasa di Indonesia yaitu SBY saja merupakan alumni ternama dari IPB.

Nah, bila kamu ingin menjadi salah satu dari banyaknya lulusan yang sukses meniti karier karena berkuliah di IPB, tentu kamu harus memiliki bekal pengalaman yang cukup. Tentu setiap lulusan yang tercipta di IPB tak begitu saja secara instan menjadi sukses berkarier di bidangnya bukan?  Setiap lulusan perguruan tinggi harus memiliki bekal yang cukup untuk dapat bersaing di dunia kerja kelak. Itulah kenapa di IPB kemampuan mereka diasah baik secara akademis maupun praktikal. IPB juga menyediakan fasilitas tempat yang lengkap sebagai sarana mereka memperoleh kemampuan dan prestasi yang gemilang.

IPB juga mengerti bahwa pengetahuan kewirausahaan harus dimiliki oleh semua lulusannya. Di jaman sekarang ini, ketimbang menjadi pekerja, ide wirausaha lebih terjamin kesuksesannya. Lagi pula, ada baiknya untuk menjadi seorang pengusaha dan pemimpin bukan ketimbang bawahan semata?

Nah selama masa-masa pendidikan di IPB tersebutlah para mahasiswa dibekali dengan pembelajaran tentang kewirausahaan. Baik dengan teori atau lewat tugas-tugas praktikal. Mahasiswa dan mahasiswi diharapkan bisa belajar banyak dari pembelajaran yang diajarkan selama masa berkuliah berlangsung.

Sehingga pada akhirnya, kesuksesan meniti karier di bidang apapun itu bisa dengan mudah diraih. IPB hanya memberi fasilitas dan mengusahakan pendidikan yang terbaik, namun tentu yang paling menentukan adalah faktor kemauan dan tanggung jawab sang lulusan itu sendiri. Karena ketika sudah meraih predikat lulusan IPB, maka tentu harusnya ia sudah memiliki rencana matang sekaligus persiapan proporsional seputar kesuksesan kariernya sendiri. Setuju?

You may also like...